23/02/13

Unlimited Hosting Script di Blogger

Diposting oleh Unknown

Untuk menghosting javascript, biasanya para pengguna blogger mengandalkan hosting online yang gratis tapi semua itu terkadang tidak selamanya gratis dan kemungkinan besar terbatas serta terkadang pula para pemilik webhosting tidak menjamin keberadaan javascript yang disimpan di hostingan mereka dikarenakan sifatnya yang gratis.

Dengan menggunakan Pihak Ketiga untuk menyimpan javascript malah menambah loading suatu blog menjadi lambat dan dengan lambatnya suatu blog maka pengunjung merasa malas untuk mengunjungi blog itu serta beralih ke blog lainnya, dengan begitu maka pengunjung blog TreTan makin berkurang tiap harinya atau bahkan tidak ada sama sekali hanya diakibatkan lamanya mengakses blog kita.

Untuk mengatasi hal tersebut maka kita bisa menghosting javascript di blog kita sendiri dengan sedikit menambah kode javascript didalamnya, maka dengan begitu loading blog kita terasa lebih cepat dengan tambahan javascript didalamnya dan berikut adalah cara untuk menghosting script yang kita miliki ke dalam blogger. by: www.thesimplexdesign.com

1. Download JavaScript yang akan kita pasang ke dalam blogger.
2. Edit Template, kemudian diatas kode </header> tambahkan kode berikut:

<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
Copy Paste kode javascript TreTan disini
............
//]]>
</script>

3. Masukkan Kode JavaScript TreTan ditengah-tengah kode diatas, kemudian Save Template.
4. Javascript tadi akan berfungsi sebagaimana mestinya tergantung TreTan bagaimana mengembangkan Javascript tersebut.

0 komentar:

Silahkan komentar nya mas mba kece