22/02/13

Apa yang Hebat Dari Jam Pebble Smartphone?

Diposting oleh Unknown

             The Tech Innovators Series disajikan juga oleh Lenovo. Lenovo tidak hanya memproduksi teknologi. Mereka juga membuat mesin – mesin bertenaga super yang dirancang untuk membantu orang-orang melakukan hal lebih banyak, berbuat lebih baik, dan melakukan sesuatu yang baru. Kami akan memakaikan smartphone pada tubuh kami jika kami bisa, sekarang Pebble membuatnya menjadi mungkin. Pebble adalah sebuah jam yang bersinkornasi dengan iPhone atau Android dan membuat smartphone itu lebih mudah diakses dengan menggunakan pergelangan tangan Anda.

     Video promo di halaman Kickstarter pada suatu kelompok menunjukkan seorang pria mengenakan jam tangan saat mencuci piring, ia hanya melihat pergelangan tangannya untuk melihat jumlah panggilan masuk. Dalam contoh lain dari video Pebble, seorang wanita yang sedang berjalan akan memilih lagu di iPhone nya, ia hanya mengklik tombol jam di pergelagan tangannya tanpa perlu mengambil telepon besar yang ada di saku atau tasnya. Perangkat ini tidak memakai aplikasi baru, melainkan menggunakan aplikasi yang sudah ada di smartphone Anda. Untuk memutar aplikasi musik Anda, dan untuk memberitahu panggilan masuk dengan nomor yang muncul di layar Anda, juga menunjukkan pesan teks.
        Dengan baterai tahan tujuh hari, layar yang tajam dan kemampuan Bluetooth, permintaan untuk jam tangan ini dengan cepat melonjak setelah kampanye Kickstarter diluncurkan pada bulan April. Eric Migicovsky dan enam tim Pebble mengembangkan dan meluncurkan kampanye Kickstarter yang sukses dengan meningkatkan pendapatan $ 10.600.000 dari tujuannya awalnya yang hanya $ 100.000. Ironisnya, kelompok ini tidak bisa mendapatkan dana untuk promosi mereka pada awalnya. Tentu tidak semua orang ingin terhubung ke telepon mereka 24jam/hari, untuk itu Pebble membuat barang dengan fungsi yang sangat lengkap. Jam tangan bisa digunakan sebagai pedometer, dengan GPS dan accelerometer yang bekerja pada sepeda. Seberapa sering Anda pergi, berjalan dengan sepeda atau berolahraga di gym untuk memeriksa telepon Anda , pesan atau panggilan tidak terjawab? Alat ini akan memudahkan Anda untuk melihat siapa yang mencoba menghubungi Anda, semua dengan memberikan fungsi berguna (pedometer) selama latihan. Sejak meluncurkan SDK terbuka, siapa pun dapat membuat sebuah aplikasi untuk Pebble.
Inspirasi Dibalik Jam Pebble
   Smartphone terbuka yang dapat memakai jam tangan ini adalah perangkat Android saja. Migicovsky membuat jam tangan Android dengan nama InPulse, yang dikembangkan pada tahun 2010. Sejumlah fitur dari Pebble mengalami perbaikan pada InPulse, kata Rahul Bhagat, kepala operasi untuk Pebble. “Ide ini berakar dalam menemukan cara yang efisien dan lebih baik serta mendukung gaya hidup masyarakat dengan informasi yang telah tersedia untuk mereka,” kata Bhagat. “Sekarang ini, segmen dari smartphone membawa sebagian besar populasi, yang memiliki akses ke segala macam data. Sayangnya, faktor dari smartphone tidak kondusif yang menjadikan informasi itu terabaikan, setiap kali Anda ingin tahu siapa yang menelpon atau ingin memeriksa kecepatan Anda saat lari misalnya, Anda perlu mengambil telepon dari saku baju atau tas. Banyak sekali hal yang hanya akan mengurangi waktu Anda saat melakukan hal tersebut “.
Mengubah Permainan
     Pembuat Pebble mengkategorikan sebagian Pelanggan memiliki kemampuan untuk memilih berbagai bentuk rupa dan penyelesaian aplikasi untuk digunakan pada jam tangan “perangkat pergelangan tangan yang cerdas”. SDK terbuka, selama seminggu baterai dan harga promosi membedakan dari desain serupa lainnya di pasar, kata Bhagat. “Pebble menerapkan teknologi  yang bertujuan untuk menyebarkan lebih banyak informasi melalui pergelangan tangan. Dalam banyak kasus, itu sedikit mengganggu tetapi menyediakan metode yang lebih efisien untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan daripada harus menggunakan telepon, “katanya.
    Dari kampanye Kickstarter, tim ini memiliki 68.000 pesanan untuk sekitar 85.000 jam tangan. Kapal Pebble untuk Kickstarter pendukung musim gugur ini akan datang untuk masyarakat umum pada kuartal pertama tahun 2013. Bhagat mengatakan, mungkin orang akan tertarik untuk membeli jam tangan karena interface nya disesuaikan. ” Karena mereka menyesuaikan Pebble dan download aplikasi yang lebih langsung diterapkan pada mereka, saya pikir orang akan sangat menghargai utilitas pada pergelangan tangan yang dipakai perangkat ini,” tambahnya. “Saya berpikir Pebble merupakan bagian dari gerakan yang lebih besar terhadap elektronik konsumen yang lebih baik dengan mengintegrasikan kehidupan sehari-hari pengguna sementara mereka meminimalkan gangguan yang terjadi,” kata Bhagat.

0 komentar:

Silahkan komentar nya mas mba kece