16/02/13

U-KISS Kunjungi Korban Banjir

Diposting oleh Unknown

Bencana banjir yang terjadi di Jakarta bukan saja menggugah hati selebritis tanah air. Selebritis manca negara juga banyak memberikan simpati. Salah satu yang ikut tergugah hatinya untuk memberikan bantuan kepada para korban banjir adalah boyband asal Korea Selatan U-KISS.

Awalnya kedatangan U-KISSke Jakarta dalam rangka showcase yang dijadwalkan pada bulan Februari ini, namun karena bencana banjir melanda Jakarta, maka mereka dan pihak promotor Oppa Oppa Live menjadwal ulang. Rencananya mereka akan tampil pada 27 April 2013.

Sebagai perwakilan, member Kevin dan Soohyun datang ke Jakarta untuk menyampaikan pengunduran jadwal tersebut kepada fans mereka.



"Ini cukup sulit, karena kami sudah dijadwalkan untuk showcase di Jakarta, tapi harus diundur karena musibah ini. Kami sangat prihatin, makanya kami putuskan untuk jadwal ulang. Kita harap kalian aman, dan kami sangat menunggu saat showcase kami nanti," ujar Kevin saat konferensi pers di FX Sudirman, Jakarta, Jumat (1/2).

Mereka berharap para fans yang sudah membeli tiket bisa memahami hal itu. Sebab ini bukan masalah teknis atau lainnya, melainkan karena faktor kemanusiaan. Sebagai bentuk kepedulian U-KISS, rencananya Kevin dan Soohyun akan mendatangi lokasi pengungsian korban banjir di Penjaringan, Pluit, Jakarta Utara.

0 komentar:

Silahkan komentar nya mas mba kece