16/02/13

Jalani Wamil, Lee Teuk "SuJu" Tak Akan Serahkan Jabatannya

Diposting oleh Unknown

Hanya tinggal lebih kurang seminggu lagi pemimpin Super Junior atau SuJu, boyband terkenal asal Korea Selatan (Korsel), Lee Teuk, akan menjalani wajib militernya, terhitung mulai 30 Oktober 2012.

Walaupun Hee Chul, salah satu personel SuJu, juga sedang menjalankan kewajibannya yang sama sebagai pemuda Korsel, kepergian sang ketua memberi warna yang berbeda terhadap grup yang dibentuk pada 2005 di bawah naungan SM Entertainment itu.

Dalam sebuah wawancara oleh Osen, yang diberitakan oleh Allkpop (23/10/2012), Lee Teuk dengan ceria mengungkapkan, "Waktu berlalu begitu cepat. Baru beberapa hari yang lalu saya mengatakan pada Dong Hae, 'Tinggal 13 hari lagi,' dan Dong Hae menjawab, 'Kak, tinggal 12 hari.' Dan, sekarang tinggal lebih kurang satu minggu lagi."

Ketika ditanyakan mengenai siapa yang akan memimpin SuJu selama ketidakhadirannya, ia hanya tertawa dan menjawab, "Para personel lainnya sangat bahagia melihat saya pergi. Jika saya menyerahkan posisi saya kepada yang lain dan ia memimpin dengan baik, saya tidak akan mendapatkan tempat lagi ketika kembali. Saya akan mengatakan bahwa saya percaya kepada mereka dan saya akan pergi. Tentu saja saya juga agak khawatir. Yang terburuk adalah jika saya melihat mereka melemah semasa saya tidak ada. Saya rasa... itu akan sangat sulit. Tapi, saya memercayai mereka. Saya yakin mereka akan baik-baik saja."

0 komentar:

Silahkan komentar nya mas mba kece