23/02/13

Download Template Blogger Android Free

Diposting oleh Unknown

Template Blogspot untuk android tersedia gratis bagi TreTan yang menggunakan media blog untuk menuliskan segala hal yang kaitannya dengan dunia teknologi atau gadget. Android merupakan operasi sistem yang terbaru keluaran pihak google untuk menyaingi system seperti symbian os dan lainnya.

Android Phone Blogger Template didesign sedemikian rupa agar tampak menyerupai gadget seperti android pada HandPhone serta terdapat animasi kartun android sebagai pelengkap dan menjadikan tampilan template lebih bagus dan menarik untuk disinggahi. Para penyuka Template jenis ini menurut Tukang Coding mempunyai postingan berupa teknologi dan gadget yang sedang marak beredar dipasaran serta review dan harga untuk mempermudah pengunjung mengetahui berapa budget yang harus dikeluarkan mereka.

dibawah ini juga tersedia Template Blogger Android Market (II) yang didalamnya didesign dengan tampilan Blogger Slideshow jadi memudahkan pengunjung untuk mengetahui gadget mana yang lagi nge-trend di dunia teknologi saat ini. Template Blogspot Android Market juga dilengkapi oleh jQuery sebagai pelengkap agar lebih terlihat Awesome yang akan membuat pengunjung betah berada didalamnya serta tak bosan dan akan kembali untuk melihat artikel yang lainnya.

Berikut adalah Download Gratis Template Blogger Android Market Terbaik Keren 2012 by: btemplates.com dan dhetemplate.com



AndroidPhone



DOWNLOAD



Android Market (II)



DOWNLOAD

0 komentar:

Silahkan komentar nya mas mba kece