16/02/13

Beberapa Penyebab SERP Turun

Diposting oleh Unknown

Penyebab SERP Turun : Kalau melihat artikel kita turun di mesin pencari pasti ini hal yang sangat menyebalkan,seperti artikelku yang ini Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan hari pertama waktu saya cek di mesin pencari google ada di halaman ke 3. terus hari ke dua saya cek eeh malah udah di halaman 15.


Beberapa Penyebab SERP Turun

Ternyata penyebabnya sebagai berikut :
1. Gonta ganti tulisan, maksudnya udah di posting tapi di edit edit lagi biar jadi naik peringkatnya.
Ternyata cara itu malah salah, bukannya naik malah jadi turun.,ternyata emang benar, karna aku sering edit edit tuh artikel yang diatas biar bisa jadi peringkat pertama dan menang SEO, malah jadinya begini..artikel itu malah ilang.
Jadi sebelum kita mempublikasikan artikel kita lebih baik di cek terlebih dahulu.
2. Artikel kita kehilangan backlink, terkadang ada situs sosial bookmark yang dengan seenaknya menghapus akun member dan menghilangkan semua atikel yang kita submit., biasanya sosial bookmark lokal.
3. Artikel kita di copy paste oleh orang lain, jika ada orang yang mengcopy paste artikel kita maka akan mengakibatkan duplikat content dan akan mempengaruhi hasil pencarian.
4. Update alogaritma mesin pencari, kalo ini sih tidak bisa kita hindari. Semua situs web akan mengalami penurunan SERP jika terjadi perubahan alogaritma mesin pencari.
5. Server web sedang down, ini jika kita menghosting blog kita ke hosting yang kurang baik.,pokoknya yang server hostingnya sering down.Itu akan mempengaruhi pada mesin pencari, maka dariitu kita harus hati-hati memilih hosting.

1 komentar:

Silahkan komentar nya mas mba kece