18/02/13

JKT48 Merilis Album Perdananya/Pertamanya di Indonesia

Diposting oleh Unknown

Dalam rangka memperingati ulang tahun JKT48 Idol Group pertama di Insonesia akan merilis album pertamanya di Indonesia pada Januari ini.
JKT48 adik dari Idol Group AKB48 yang berasal dari jepang ini akan mendristibusikan 100 ribu kopi CD secara gratis,terutama di jakarta. wah enak nih gratisan xixiix :D
"Total ada 4 versi CD,masing-masing berisi satu lagu asal Indonesia dari AKB48," kata perwakilan produser Yasushi Akimoto ,di kutip dari Tokyohive. 
Empat lagu itu adalah 'Heavy Rotation', 'Baby!Baby!Baby!', 'Ponytail to Shushu', dan 'Kimi no Koto ga Suki Dakara'. Rincian tentang CD debut mereka, termasuk judul album dan daftar lagu, akan diumumkan sebelum CD album diluncurkan.
JKT48 adalah Idol Group yang di produseri oleh  Yasushi Akimoto.Idol Group ini adalah sodari dari AKB48 pertama yang berada di luar Jepang dan berpusat di Jakarta.JKT48 mengadopsi konsep AKB48, yaitu Idol Group yang dapat dijumpai penggemarnya setiap hari.
JKT48 juga mengumumkan formasi 'Team J'. Kapten tim ini adalah Devi Kinal Putri. 'Team J' beranggotakan 24 personel, termasuk di dalamnya Takajo Aki dan Nakagawa Haruka.
'Team J' mulai melakukan setlist lagu baru mereka yang berjudul 'Renai Kinshi Jourei.' Takajo dan Nakagawa akan mulai debut sebagai anggota JKT48 terhitung 26 Desember lalu. 

0 komentar:

Silahkan komentar nya mas mba kece