16/02/13

Tenda Jakarta Fashion Week Dihembus Angin Kencang, Show IPMI Batal

Diposting oleh Unknown



Jakarta - Pergelaran Jakarta Fashion Week 2013 hari ketiga, Senin (5/11/2012) di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, kembali didera angin kencang. Setelah terpaksa membatalkan fashion show Anne Avantie dan Ivan Gunawan kemarin malam (4/11/2012) akibat hujan deras, kini peragaan busana dari Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) juga batal.


Atap tenda utama (fashion tent) yang berada di luar gedung mal Plaza Senayan, Hari Minggu kemarin sempat bocor karena menopang hujan deras. Kini, bagian sebelah kanannya terlihat terbuka. Bagian yang menghubungkan fashion tent ke media center itu terhempas angin yang sangat kencang.

Pantauan wolipop di lokasi, di dalam fashion tent telah disediakan dua tenda kecil berwarna putih. Di bagian depan terdapat banyak tiang yang tergletak. Namun belum diketahui tenda tersebut akan digunakan untuk apa.

Angin kencang mulai berhembus saat berlangsungnya peragaan busana dari Oscar Lawalata, sekitar pukul 19.45. Terdengar suara bergemuruh dari luar tenda. Setelah fashion show selesai, para undangan, media, fotografer dan videografer pun dihimbau panitia untuk segera meninggalkan ruangan. 

Begitu juga dengan undangan yang sedang antre di depan pintu fashion tent untuk menyaksikan fashion show IPMI yang sedianya akan berlangsung pukul 20.00 nanti. "Jangan menuju tenda ini dulu, minggir dulu ke dalam gedung karena hujan lebat, angin kencang, tendanya mau diperiksa untuk keselamatan kita semua," ujar salah seorang panitia kepada para undangan.

Awalnya, show IPMI rencananya akan dipindahkan dari fashion tent ke atrium di dalam gedung Plaza Senayan. "Tapi di atrium backstage nya kecil banget. Baju IPMI agak rumit, jadi mereka masih cari kemungkinan lain," ungkap panitia menerangkan.

Karena cuaca yang tidak memungkinkan, akhirnya show terpaksa dibatalkan. Saat ini suasana fashion tent gelap. Lampu Booth Mazda yang berada tepat di samping tenda pun mati.

0 komentar:

Silahkan komentar nya mas mba kece