16/02/13

Sunye Wonder Girls Menikah

Diposting oleh Unknown

Sunye Wonder Girls menikah dengan James Park hari ini, Sabtu 26 Januari 2013.Sebelum Upacara dimulai, dia mengungkapkan perasaan tentang pernikahannya, menurutnya pernikahan adalah sebuah titik perubahan dan awal untuk sesuatu yang baru, demikian dilansir oleh Allkpop.com


"Sejak kecil aku senang berada di atas panggung sebagai seorang penyanyi, maka aku mengejar impian itu, sampai sekarang. Namun seiring waktu berlalu, aku bertanya-tanya akan kemana hidupku nantinya. Secara natural, pernikahan pun datang, dan kupikir ini adalah sebuah awal."

Untuk para fans, Sunye mengungkapkan, "Aku bersyukur karena para memberku (Wonder Girls) secara tulus mengucapkan selamat untukku dan berbahagia untukku. Saat mereka menyemangatiku, aku merasa lebih kuat saat mempersiapkan pernikahanku. Banyak yang mengungkapkan kesedihan dan penyesalan (atas pernikahanku), tapi aku akan tetap terus bersama kalian, jadi kumohon jangan bersedih."

0 komentar:

Silahkan komentar nya mas mba kece