22/02/13

Teknologi Mobile Komputer

Diposting oleh Unknown

       Hubungan antara manusia dan teknologi nampaknya memang seperti tidak bisa dilepaskan begitu saja. Teknologi muncul karena kreatifitas dan intelegensi manusia, dan teknoloi ada untuk membuat kehidupan manusia berjalan dengan lebih baik. Pada dasarnya teknologi memang dibuat untuk mempermudah kehidupan manusia. Karena itu, kemunculan suatu teknologi hampir selalu mampu mengubah dunia. Salah satu teknologi yang kini sedang digemari dan memberi pengaruh yang sangat besar kepada dunia adalah teknologi mobile komputer. Teknologi ini telah mengubah hal-hal yang awalnya sangat terikat waktu dan tempat menjadi terlihat tanpa batas. Bahkan waktu dan tempat kini tidak lagi menjadi halangan bagi manusia untuk terus menjalani kehidupannya, memenuhi tanggung jawabnya hingga meningkatkan kualitas diri. Semua itu sangat memungkinkan dengan adanya teknologi mobile komputer.

Teknologi Komputer Portable
          Teknologi mobile komputer memungkinkan siapa saja untuk bisa menikmati teknologi komputer dimanapun mereka membutuhkannya. Karena hal ini jugalah kini muncul banyak komputer jinjing seperti laptop, tablet hingga smartphone. Pada dasarnya teknologi-teknologi di atas merupakan pengembangan dari teknologi komputer personal yang dibuat portable sehingga memungkinkan penggunanya untuk menggunakan teknologi tersebut dimanapun mereka mau. Penggunaan teknologi mobile komputer juga tidak hanya berhubungan dengan kehidupan professional saja. Beberapa produk teknologi mobile yang kini sedang populer adalah smartphone dan tablet. Penggunaannya telah mencakup banyak elemen masyarakat. Bahkan teknologi mobile komputer kini menjadi semakin murah dan semakin mudah dijangkau oleh siapa saja.

Internet kini dalam Genggaman Anda
                Salah satu alasan masyarakat memilih teknologi mobile komputer adalah kemudahan dalam mencatat segala informasi yang mereka anggap penting. Dipadu dengan teknolgi internet, teknologi komputer mobile kini menjadi semakin digandrungi. Hal ini membuat internet menjadi semakin populer bahkan tampak seperti kebutuhan wajib bagi masyarakat modern. Kemudahan dalam mengakses internet kini semakin nyata dengan adanya teknologi tablet dan smartphone. Bahkan internet kini seperti berada di genggaman setiap orang. Kemudahan yang diakibatkan oleh teknologi mobile komputer ini juga telah banyak memberi andil bagi peningkatan produktifitas kinerja masyarakat. Bahkan dengan adanya teknologi ini, mengakses informasi menjadi semakin mudah dan cepat.

Setelah Mobile Komputer, Selanjutnya Apa?
            Kemunculan teknologi mobile komputer memang telah mengubah kehidupan manusia menjadi lebih mudah dan lebih baik. Namun salah satu ciri teknologi adalah kemampuannya untuk terus berkembang. Sama halnya dengan teknologi mobile saat ini. Waktu demi waktu teknologi ini tentunya akan terus berkembang dan disesuikan dengan kebutuhan manusia. Bahkan teknologi ini akan dibuat semakin mudah untuk digunakan oleh siapa saja. Perkembangan teknologi mobile komputer kini semakin user friendly dan manusiawi. Saat ini sedang populer teknologi gesture yang semakin memudahkan pengguna untuk mengoperasikan perangkat mobile komputer. Inilah awal mula dari apa yang dituju oleh para pengembang teknologi, yakni teknologi yang semakin manusiawi dan ramah lingkungan.

0 komentar:

Silahkan komentar nya mas mba kece