02/03/13

Cara Cepat Meningkatkan Pagerank

Diposting oleh Unknown

Cara Cepat Meningkatkan Pagerank – Postingan kali ini merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya yang membahas mengenai Pengertian Google Pagerank dan Faktanya. Berhubung Google PageRank memiliki peranan penting sebagai faktor penunjang posisi blog/postingan di SERP maka dari saya akan membahas beberapa Cara Meningkatkan Google PageRank. Namun dalam postingan cara meningkatkan google pagerank ini sebenarnya tak ada hal baru, ini hanya cara umum dan yang paling sering dilakukan oleh para blogger termasuk saya.
ADVERTISEMENT  
Cara Cepat Meningkatkan Pagerank
Cara Cepat Meningkatkan Pagerank

Berikut beberapa cara meningkatkan PageRank:

1. Membeli Backlink
Membeli backlink merupakan cara yang cepat untuk meningkatkan PageRank blog, tapi tentu sobat blogger harus mengeluarkan biaya yang lumayan banyak untuk hal ini. Apalagi untuk bisnis jual beli backlink seperti ini bukan backlink permanent. Jadi sobat blogger harus mengeluarkan biaya setiap bulannya untuk mempertahankan backlink-backlink tersebut.
ADVERTISEMENT  
2. Berkomentar diblog Dofollow
Cara ini terbukti sangat ampuh untuk meningkatkan PageRank blog. Cara ini sering digunakan para peserta kontes SEO termasuk saya. Kelebihannya adalah Tanpa biaya dan Tanpa outboundlink dari blog kita ke blog yang dikomentari. Semakin banyak blog dofollow yang kita komentari maka keuntungan yang kita peroleh yaitu disamping gratis, inboundlink blog juga akan terus bertambah sedangkan kita tidak perlu memberikan outboundlink.
Namun cara ini juga memiliki sedikit kekurangan yaitu, semakin lama komentar kita di blog dofollow tersebut maka kwalitas backlink yang kita dapatkan akan semakin menurun, seiring bertambahnya komentar pada blog dofollow tersebut.
3. Link Exchange/Tukar link
Banyak blogger yang beranggapan bahwa tuker link tidaklah efektif karena Link Exchange/Tukar link dianggap hanya membuang – buang tenaga dan waktu. Tapi bagi saya Link Exchange/Tukar link salah satu cara terbaik selain kedua cara di atas. Tapi memang sih efeknya agak lama. Tapi pasti akan kita dapatkan hasilnya dan sebanding dengan usaha kita, asalkan dilakukan dengan jujur maka PageRank blog kita berpotensi terus bertambah.
Nah saya rasa 3 cara cepat meningkatkan pagerank ini cukup, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua teruta sobat blogger yang blognya masih memiliki PageRank Nol. Oh iya sobat dari ke tiga cara di atas cuma cara nomor 2 yang saya gunakan, tapi Alhamdulillah blog ini sudah dapat PagaRank bahkan langsung dapat 3. Namun buat sobat blogger yang memiliki pengetahuan lebih atau pengalaman mengenai Cara Cepat Meningkatkan Pagerank, kotak komentar selalu terbuka lebar, silakan berbagi melalui kotak komentar di bawah ini. Terima Kasih…! Enjoy & Happy Blogging.

0 komentar:

Silahkan komentar nya mas mba kece